Berita


Redweb
2018-01-31 07:11:12
BDK SURABAYA ADAKAN RAPAT PEMANTAPAN PROGRAM KERJA

BDKSURABAYA.kemenag.go.id – Dalam menyiapkan program kerja 2018 Balai Diklat Keagamaan (BDK) Surabaya mengadakan rapat pemantapan program kerja. Rapat yang sekaligus mengevaluasi program kerja tahun 2017 dan dibuka oleh Kepala BDK Surabaya, Muchammad Toha tersebut dilaksanakan di Ketapang Indah Hotel, Banyuwangi dari tanggal 31 Januari s.d. 2 Februari 2018 (31/01/2018).





Dalam sambutannya, Kepala BDK menjelaskan bahwa rapat pemntapan program kerja sangat diperlukan karena dapat dipakai sebagai media dalam menyelesaikan permaslahan-permaslaahan yang dihadapi  lembaga dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Permasalahan yang menyangkut kebijakan dan mekanisme kerja   juga dapat dibahas  dalam kegiatan  tersebut, sehingga  setiap ASN yang ada pada akhirnya siap menjalankan fungsinya sesuai dengan regulasi dan kebijakan yang ada.





Toha menegaskan bahwa ASN Balai Diklat Keagamaan Surabaya terikat dengan regulasi yang ada dan kebijakan yang diterapkan sehingga diharapkan mereka menyadari posisinya dan mampu bekerja sebagai warga BDK Surabaya yang baik. Tanpa sikap tersebut, berarti mereka sudah keluar dari komitmen bersama untuk membangun lembaga. Kemajuan lembaga akan sangat tergantung dari pola pikir, sikap, perilaku  dan kinerja ASN yang ada. (AF).