Berita


Redaktur Web
2018-07-10 10:14:09
SEBANYAK 280 ASN AKAN IKUTI DIKLAT DI BDK SURABAYA

BDKSURABAYA- Balai Diklat Keagamaan (BDK) Surabaya akan menyelenggarakan 8 angkatan diklat  yang terdiri dari Diklat Tata Naskah Dinas, Diklat Teknis Pengelolaan Perpustakaan Madrasah, Diklat Teknis Substantif Guru SKI MTs, Guru Bahasa Arab MTs, Guru Geografi MA,  Sosiologi MA, Lesson Study dan Diklat Teknis Substantif Keluarga Sakinah Kepala KUA. (10/07/2018).



Delapan angkatan diklat yang akan dilaksanakan di kampus Balai Diklat Keagamaan Surabaya, Jl. Ketintang Madya 92 Surabaya tersebut diikuti oleh 35 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) pada tiap angkatan atau 280 peserta secara keseluruhan. Mereka yang menjadi peserta adalah ASN yang berada di wilayah kerja Kemenag Provinsi Jawa Timur, baik yang berstatus PNS maupun Non PNS.



Peserta tersebut akan mengikuti proses pembelajaran dengan pendekatan andragogi melalui metode ceramah, role playing, studi kasus, penugasan, diskusi  dan tanya jawab. Sedangkan materi yang disampaikan terdiri dari materi dasar, inti dan penunjang. Selama diklat berlangsug, mereka diasramakan di Balai Diklat Keagamaan Surabaya.



Kegiatan yang akan dilaksanakan tanggal 16 s.d. 21 Juli tersebut  direncanakan akan dibuka oleh pejabat di lingkungan Kementerian Agama.(AF)