Berita


Redaktur Web
2018-04-25 14:59:40
KEPALA KANKEMENAG KAB TULUNGAGUNG BERIKAN MOTIVASI KEPADA PENYULUH AGAMA NON PNS

BDKSURABAYA – Kepala Kankemenag Kab. Tulungagung, Ngudiono yang memberikan materi  Pembangunan Bidang Agama kepada peserta diklat Penyuluh Non PNS mendapatkan apresiasi yang baik dari peserta.  Para peserta antusias mengikuti ceramah dari Kepala Kankemenag yang  membahas tentang pentingnya peran penyuluh agama non PNS bagi Kemenag. (26/04/2018).



Penyuluh agama non PNS  menurut Ngudiono sangat membantu tugas dan fungsi Kemenag Kab. Tulungagung, terutama dalam bidang pembangunan akhlak masyarakat. Peran penyuluh tersebut tidak hanya sebagai penceramah, namun lebih pada bimbingan dan konsultasi di bidang agama kepada masyarakat. Maka penyuluh menurutnya adalah profesi yang sangat mulia, yang balasannya adalah pahala yang berlipat karena telah memberikan ilmu yang bermanfaat kepada orang lain.



Agar penyuluh tetap bersemangat dan komimen  pada profesinya, maka Kepala Kankemenag berpesan agar peserta membulatkan niat dan tekadnya. Mereka diharapkan mengikuti proses pembelajaran  dengan baik  dan mengamalkan ilmu yang diperoleh dari diklat tersebut. (AF).