Berita


PBSDP
2017-07-25 15:38:14
BDK SURABAYA AKAN  SELENGGARAKAN 7 ANGKATAN DIKLAT

BDKSURABAYA.kemenag.go.id – Balai Diklat Keagamaan Surabaya berencana akan menyelenggarakan  diklat sebanyak 7 angkatan pada pekan depan. Diklat tersebut terdiri dari  Diklat Teknis Fungsional Peningktan Kompetensi (DTFPK) Guru PKn MTs Tingkat Dasar, Guru BK MTs Tingkat Dasar, Guru Bahasa Arab MTs Tingkat Dasar, Guru IPA MTs Tingkat Dasar, Guru Bahasa Indonesia Tngkat Dasar dan Diklat Teknis Substantif Peningktaan Kompetensi (DTSPK) Pembekalan Penugasan Tambahan Calon Kepala Madrasah Angkatan I dan II.



Kegiatan tersebut direncanakan akan dibuka pada 1 Agustus 2017 oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Timur atau yang mewakili. Untuk DTFPK bagi Guru PKn, BK, Bahasa Arab, IPA, Bahasa Indonesia  akan berlangsung  selama 12 hari sedangkan  DTSPK Pembekalan Penugasan Tambahan Calon Kepala Madrasah selama 10 hari.



Pada tiap angkatan akan diikuti oleh 35 orang peserta. Mereka terdiri dari guru bidang studi  sesuai dengan diklat yang diikuti dan guru yang akan diangkat menjadi kepala madrasah yang berada pada wilayah kerja Kemenag Proviinsi Jawa Timur. Peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut terlebih dahulu didaftarkan oleh Admin Unit pada Kankemenag Kab. dan Kota setempat melalui aplikasi SIMDiklat. (AF).