Berita


PBSDP
2017-07-04 14:29:08
BDK SURABAYA ADAKAN RAPAT KERJA TAHUNAN

BDKSURABAYA.kemenag.go.id -  Kekompakan, kedisiplinan dan komitmen Aparatur Sipil Negara (ASN) senantiasa dibutuhkan oleh lembaga untuk mencapai kinerja yang terbaik. Untuk itu, Balai Diklat Keagamaan Surabaya mengadakan rapat kerja  dilanjutkan dengan  internal capacity building baik indoor maupun outdoor.  Acara tersebut  direncanakan akan berlangsung  selama 4 hari dimulai hari ini, 4 Juli s.d. 7 Juli 2017.



Rapat kerja yang bertema “"Melalui Rapat Kerja Balai Diklat Keagamaan Surabaya Tahun 2017 kita wujudkan nilai budaya kerja yang Berintegritas, Profesional, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan."  tersebut dibuka oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Surabaya, Muchammad Toha (04/07/2017). Dalam arahannya ia menjelaskan bahwa  rapat kerja tahunan  berfungsi untuk mengevaluasi kegiatan, mengurai masalah, mencari solusi atas masalah yang dihadapi sekaligus memberikan rekomendasi untuk Balai Diklat Keagamaan Surabaya. Di samping itu, juga berfungsi menjaring ide kreatif untuk peningkatan kinerja lembaga. Ia berharap kinerja lembaga akan senantiasa meningkat di masa-masa mendatang. Toha juga menjelaskan bahwa sebuah lembaga yang baik adalah lembaga yang mempunyai sistem, di mana para ASN yang ada berpijak pada sistem yang telah dibentuk. Jika hal itu berjalan maka akan mempermudah pencapaian peningkatan kinerja lembaga.



Rapat tersebut  direncanakan akan terbagi atas 3 komisi  dengan pembahasan masalah yang berbeda. Komisi I membahas tentang Ketatausahaan, komisi II tentang Diklat Tenaga Administrasi dan komisi III membahas tentang Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan.(AF).